Gallery

Changi Airport (Obyek Wisata??)

Tempat yang paling pertama aku datangi di Singapore adalah bandara, hehehe…. (pastinya ya)

Kalau ada yang tanya, “Lho, katanya tempat wisata, kok bandara??”

Jawabannya, soalnya di bandara ini pun bisa kita jadikan ajang tempat foto-foto. Salah satu tujuan berlibur dan wisata kan juga untuk menambah koleksi album foto. :d

Changi Airport image 1
Terminal 3 (Changi Airport)

Changi Airport merupakan bandara terbesar di Singapore, (karena memang cuma ada satu) :-p

Terdiri dari 4 terminal, dilengkapi dengan transportasi gratis (skytrain atau bis, pada saat skytrain tidak beroperasi) bagi penumpang dan pegantar untuk pergi dari satu terminal ke terminal lainnya.

Changi Airport image 2
Skytrain (Changi Airport)

Changi menjadi salah satu tempat yang cocok untuk berfoto ria karena hiasan interiornya yang berbeda dari bandara umumnya di Indonesia. (belum pernah liat di negara lain) :d

Ga jarang lho liat wisatawan Indonesia berfoto ria di Changi, termasuk aku juga.  Hehe…

Setiap ada moment tertentu seperti lebaran atau hari raya cina, hiasan interiornya pasti akan selalu disesuaikan.

Changi Airport image 3
Dekorasi saat tahun baru Cina

Selain itu, di Changi juga ada toko-toko baju, sepatu, coklat, buku, juga souvenir. Ada juga restauran dan fast food. Udah mirip Mall gitu lah. Sepertinya memang sengaja dibuat begitu untuk mengahabiskan dana liburan di saat-saat akhir menjelang pulang. Sekalian menghabiskan waktu menunggu saat boarding.

Changi Airport image 4

So, Changi Airport juga bisa termasuk tempat wisata belanja, untuk saat-saat terakhir menjelang pulang.😀

2 responses to “Changi Airport (Obyek Wisata??)

  1. Pingback: Wisata Singapore | Cepty's Page

  2. Pingback: Wisata Singapore | All I Know

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s