Gallery

Intip Malaysia, Yuk…. ;)

Nah, pasti kenal kan dengan Negara tetangga terdekat kita ini.

Kalo menyebut Malaysia, yang diingat jangan konflik yang terjadi antar Negara ya…

Lupakan masalah konflik, disini yang ada ‘peace’ 🙂

Hmm… sebetulnya aku sendiri ga banyak mengunjungi tempat-tempat di Malaysia. Yang sempat aku datangi cuma Kuala Lumpur, Genting Highland, dan pastinya yang paling sering Johor Bahru, karena cuma tinggal naik bis kota dari Singapore.

Waaahhh, dulu mana pernah kebayang, bisa nyebrang antar negara cuma naek bis kota, tarifnya cuma sekitar S$3 (Rp. 21.000)  udah pulang pergi. Kalo dari Indonesia ke johor, udah berapa juta yang keluar dari kantong… :d

Meskipun ga banyak tempat yang aku kunjungi di Malaysia, tetep aku tulis lah, beberapa tempat dimana aku sempat menginjakkan kaki disana… hehehe

Ini tempat-tempat yang pernah ku intip di Malaysia

  • Kuala Lumpur
  • Genting Highland
  • Johor Bahru

Leave a Reply

