Gallery

Online bisa Offline pun jadi. d’BC Network – Oriflame

Oriflame online, dBC NetworkOriflame, udah nggak asing kan dengan namanya ?? Pastinya…

Tapi, gimana kalo dengar nama dBC Network?? Mungkin ada yang bilang “tau aku, temenku ada yang ikutan tuh,” atau  “ooh, kayaknya pernah denger” atau mungkin malah ada yang bilang “waduh, apa ya tuh, ga pernah tau”

Ya banyak kemungkinan….

Sedikit perkenalan Oriflame. Mungkin sudah pada tau, atau mungkin juga belum. Informasi ini aku ambil dari web Oriflame sendiri (id.oriflame.com).

Oriflame merupakan brand kosmetik alami dari Swedia, mulai berdiri pada tahun 1967, dan terus berkembang pesat hingga sekarang. Oriflame memastikan kualitas produknya sesuai dengan nilai uang. Produk Oriflame diformulasi dari bahan-bahan dengan kemurnian tinggi dan standar manufaktur yang ketat. Saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan bertaraf internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Oriflame sudah terdaftar dalam APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Apa sih maksudnya sistem penjualan langsung??

Para konsultan Oriflame langsung menawarkan produknya kepada pelanggan, jadi produk Oriflame tidak di jual di outlet pertokoan seperti kebanyakan brand kosmetik lainnya. Dengan sistem ini, Oriflame memberikan peluang besar pada siapa saja dengan tingkat pendidikan apapun untuk menjadi konsultan dan memasarkan produknya.

Nah, lalu apa hubungannya dengan dBC Network??

dBC Network merupakan salah satu jaringan online terbesar para konsultan Oriflame di Indonesia. Jadi para konsultan Oriflame yang tergabung dalam dBC Network ini bisa memasarkan produk mereka secara online maupun offline. Kalo bisa online, jadi ga perlu keluar rumah donk buat jualan. Memang bener, dBC Network cocok untuk siapa saja yang hanya ingin bekerja dari rumah, yang penting ada komputer dan jaringan internet. Namanya juga online.

Apa kelebihan yang didapat dengan menjadi konsultan Oriflame dBC Network??

Banyak…. Salah satunya, dengan jaringan online ini, para konsultan dibekali website replika, ebook training, dan tools yang lain untuk melakukan promosi secara online. Pasar online tentunya jauh lebih luas dibanding pasar offline. Apa cuma itu aja?? Nggak juga… masih ada lagi…

Lengkapnya, yuk coba intip disini  dBC Network atau     Kerja di rumah🙂

3 responses to “Online bisa Offline pun jadi. d’BC Network – Oriflame

  1. Pingback: d’BC Network-Oriflame Offline | Cepty's Page

  2. makasih sebelumnx mbak cepty atas infonx,tp apakah mungkin cowok jd sales cosmetik…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s