Gallery

‘Jumpa Fans’ dengan para Binatang Malam di Night Safari

Night Safari – Ga menyimpang dari namanya, obyek wisata ini merupakan tempat berkumpulnya hewan-hewan malam. Yah, tapi hewan siang juga tetep ada, hehehe…

Sebenarnya Night Safari ga jauh beda dengan kebun binatang, hanya saja dibukanya pada malam hari yaitu jam 7.30 – 12 malam. Lokasi Night Safari sendiri bersebelahan langsung dengan Singapore Zoo.

Night Safari image 1

Apa sih yang menarik dari Night Safari??

Cukup banyak juga yang menarik disini. Yang pasti para hewan malam seperti Kelelawar, Tupai terbang, Burung Hantu, Hyena, Leopard, dan lainnya yang pastinya nggak akan kita temui di sembarang tempat. Selain itu, jam-jam tertentu juga ada Special Show di amphiteater yang cukup luas yang dibintangi para hewan malam ini serta  Tribal Dance Performance (atraksi tari dan api) yang diadakan di panggung di sekitar pintu masuk.

Tidak semua Area di Night Safari bisa dilalui dengan jalan kaki. Ada beberapa area yang hanya bisa dilewati dengan naik Trem. Jadi, kalo ingin melihat semua hewan yang ada di Area ini kita harus naik Trem dengan membayar tiket seharga S$10 untuk dewasa dan S$6 untuk anak-anak. Harga tiket Trem ini diluar harga Tiket masuk. Untuk masuk ke Night Safari, kita harus membayar tiket seharga S$22 per orang dan untuk anak-anak S$15. Lumayan mahal ya…..

Satu lagi informasi tambahan, untuk ke Night Safari ini, bisa bis umum no 138 dari Bus Interchange Ang Mo Kio. Tambahan yang perlu kita persiapakan adalah ongkos taksi untuk pulang, karena setelah jam 11.45 malam tidak ada bis yang beroperasi, jadi pastinya harus naik taksi yang sudah jelas ongkosnya lebih mahal daripada bis. Kecuali kalo kita pulang sebelum jam 11.45.

langsung ke lokasi…..🙂

One response to “‘Jumpa Fans’ dengan para Binatang Malam di Night Safari

  1. Pingback: Wisata Singapore | Cepty's Page

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s