Gallery

Paid to Click, dapat komisi cuma dari klik link.

Paid to click, dibayar buat ngeklik, beneran???Paid to click image

Ya bener dunk. Sesuai dengan namanya “Paid To Click”, jadi kita dapat komisi kalo klik link tertentu.

Ini salah satu program bisnis online yang booming baik lokal maupun interlokal… eh, salah, maksudnya internasional. Banyak sekali website program Paid to Click yang bermunculan.

Meskipun ini termasuk program bisnis online tapi ada yang perlu diingat, ini bukan program yang bikin cepet kaya atau semacam ‘mesin pembuat uang’ yang banyak juga digembar-gemborkan d internet. Program dimana kita tinggal bayar sejumlah uang tertentu, lalu dapat sistem yang akan menghasilkan duit berlimpah sementara kita cukup duduk diam. Nah. Kalo untuk yang seperti itu, aku sendiri belum mencoba.

Pengguna program PTC ini ada 2 macam, pemasang iklan, dan pengklik iklan. Pihak pemasang iklan, membayar sejumlah tertentu untuk menampilkan iklan mereka di program tersebut, sedangkan pengklik iklan mendapat komisi karena mengklik iklan yang dipasang. Nah, namanya juga komisi, jadi jangan berharap jumlahnya besar. Yah, ini program ngumpulin receh dari internet… :d

Sebenernya bisa juga kalo ingin dapat komisi lebih banyak, syaratnya rajin-rajin cari referral/downline, dan upgrade member. Nah, ada jalan lain lagi, kalau susah cari referral, umumnya program PTC menyediakan layanan beli/sewa referral, tapi tentunya nggak gratis.  Kalau ingin upgrade member pun harus membayar sejumlah tertentu. Hmm… kalau kita berniat serius dapat penghasilan dari program ini, haraus mau berinvestasi, caranya ya upgrade member dan sewa/beli referral. Banyak banget kok para master PTC yang bisa dapet jutaan hanya dari program klik iklan ini.

Bagi yang tertarik join program PTC internasional, perlu diingat bahwa mereka tidak bisa membayar melalui bank lokal. Jadi, untuk pembayaran komisi, PTC internasional umumnya menggunakan akun Paypal, Alertpay dan lainnya. Pilih menggunakan akun Paypal, jadi buat dulu akunPaypal baru daftar di PTC internasional. Kalo PTC lokal bisa menggunakan rekening bank atau juga Paypal. Kalo khawatir memberikan no rekening, silahkan menggunakanPaypal.

Satu lagi yang perlu diperhatikan, sebelum mendaftar ke program PTC, pastikan dulu program tersebut benar-benar legit. Nggak sedikit program PTC yang ternyata adala SCAM atau penipu, karena nggak membayar membernya.  Caranya, bisa cari di Google tentang review program PTC yang akan diikuti, setelah yakin baru daftar jadi member.

Ini beberapa program Paid to Click Internasional n lokal yang aku ikut. Sini2…

Benernya pingin nampangin banner nih di sini, tapi kok tiba-tiba nggak bisa tersambung ke link PTC yang aku join malah masuk web wordpress. Jangan-jangan nih dah menyalahi aturan wordpress, semoga nggak deh… hehe. Jadi lihat banner di bawah aja ya. Dilihat ya… 😉

Ada beberapa PTC lagi yang sempat aku ikutin, tapi ga lanjut karena dah terlalu banyak, jadi aku pusatin yang ini aja dulu. Sempat ikut Clickit, tapi karena perubahan aturan kalo anggota dari Negara Indonesia, Singapore, Hongkong, dan beberapa lainnya ingin melakukan pay out harus upgrade angggota dulu, jadi kutinggalkan. Padahal udah bisa pay out, hiks…hiks…

3 responses to “Paid to Click, dapat komisi cuma dari klik link.

  1. walah trus piye iki sollusine???????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s