Gallery

Tips spesial mendatangkan visitor ke website atau blog

Tips Mendatangkan visitor image Tips spesial mendatangkan visitor.  Kalau kita memiliki website atau blog, pasti ingin dikunjugi banyak visitor. Bagaimana caranya mendatangkan visitoe ke website/blog milik kita?  Tips untuk mendatangkan visitor ini adalah info yang tanpa sengaja aku temukan dari hasil klik-klik iklan di PTC. 🙂

Kita pasti banyak jumpa dengan iklan di PTC (Paid to click) site. Ya pastinya, namanya juga PTC site, tentu buat pasang iklan supaya banyak pengunjung. PTC ini nggak cuma untuk memasang iklan tentang promosi-promosi produk lho, nggak jarang juga ada yang memasang info-info yang cukup berguna. Salah satunya ya seperti yang aku jumpai ini. Tips untuk mendatangkan visitor, karena info ini cukup berguna, terutama untuk para blogger atau pemilik website yang ingin mendapatkan banyak pengunjung ke blog atau web miliknya, jadi tertarik untuk menyebarkannya. Silahkan dicoba 😉

2 responses to “Tips spesial mendatangkan visitor ke website atau blog

  1. nih satu lagi sob,
    buat naikin pagerank dengan submit backlink di ratusan web berpagerank 4,
    gratis gak pake bayar,
    tinggal daftar, konfirmasi email, add project, Directories, trus pilih dan submit secara manual link kita di ratusan web yg sudah disediakan,
    ini nih tempat daftarnya,
    http://www.onewayseolinks.com/click?id=79382555

    selamat mencoba . . . . ,😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s