Gallery

Paid to Read, Baca Email Dapat Komisi

Paid to read imagePaid to Read atau dikenal dengan PTR. Kalau PTC (Paid to Click), pasti sudah banyak yang tahu. Nah, kalau PTR (Paid to Read)?? mungkin juga sudah banyak yang tahu. Tapi, ga apalah, jelasin dikit. PTR ini program dimana kita dapat komisi untuk klik link iklan yang dikirim ke email.

Wah, kalau iklan dikirim lewat email, bisa menuhin inbox dunk??

Ya, memang. Kalau terima email jelas nambah isi inbox. Tapi, tenang aja, email yang dikirim ga banyak kok, paling sehari 1-2 email. Itupun ga dikirim setiap hari. Kelebihannya juga, kita bisa memilih jenis iklan yang ingin dikirimkan ke email kita. Mulai dari bisnis, traveling, kecantikan, shopping, dan masih banyak lainnya. Maksimal kita bisa pilih 15 jenis iklan yang kita inginkan untuk dikirim lewat email. Karena ada kebebasan memilih ini, jadi lebih baik kan, kita bisa memilih iklan jenis mana yang memang menarik buat kita.

Sama seperti PTC, syarat ikut PTR ini juga harus punya akun Paypal. Karena ini program milik asing, bukan lokal, pastinya ga bisa menggunakan akun bank lokal. Jadi pilihannya ya menggunakan Paypal.

Aku ingatin sebelumnya, ini bukan program cepet kaya. Sama seperti PTC, PTR juga program pengumpul receh dari internet. Jadi jangan berharap langsung dapat hasil yang banyak. Satu lagi yang selalu diperhatikan, sebelum mengikuti suatu program cari duit online, selalu cari review tentang program tersebut. Bagaimana reputasi dari program itu. Kalau sudah yakin baru mulai daftar.

Ini salah satu program Paid to Read yang aku coba, masih jalan sampe sekarang

Benernya pingin nampangin banner nih di sini, tapi kok tiba-tiba nggak bisa tersambung ke link PTR yang aku join malah masuk web wordpress. Jangan-jangan nih dah menyalahi aturan wordpress, semoga nggak deh… hehe. Jadi lihat banner di bawah aja ya. Dilihat ya… 😉

One response to “Paid to Read, Baca Email Dapat Komisi

  1. Pingback: Paid to Click, dapat komisi cuma dari klik link. | Cepty's Page

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s