Gallery

Promosi Tupperware, Produk Plastik Berkualitas

Kit bag tupperware imageTupperware, pasti sudah banyak yang kenal. Produk wadah plastik yang kata banyak orang, “wadah plastik aja kok mahal”. Hehehe… memang kalau diliat harganya jelas termasuk kategori mahal untuk sebuah wadah plastik, tapi kalau dibandingkan dengan kualitasnya dan garansi yang didapat, harga itu sudah sebanding dan sesuai.

Cerita pengalaman tentang kualitas nih, aku nih suka nyimpen sayur dalam kulkas buat beberapa hari, sebelumnya pake wadah plastik biasa cuma tahan sampai seminggu, setelah beli produk Tupperware yang khusus untuk menyimpan dalam fridge (kulkas), aku simpan sayur dalam wadah itu. Bisa tahan sampe 2 minggu lho, kalau aku bilang sama sekali ga layu ga mungkin, tapi masih kelihatan cukup segar, beda kalau pas disimpen pake wadah plastik biasa apalagi kalau cuma dalam kantong plastik.

Produk Tupperware ini banyak macamnya, mulai untuk menyimpan makanan ringan, sampai untuk menyimpan makanan dalam freezer. Dan masing-masing jenis ini dibuat dengan disesuaikan fungsinya. Ingin tau lebih jelas tentang produk Tupperware, bisa dilihat di www.tupperware.co.id khusus Tupperware Indonesia atau kalau ingin tau lebih banyak lagi Tupperware di Negara lain bisa dilihat di www.tupperware.com.

Produk Tupperware yang ada di Indonesia hanya seputar peralatan rumah tangga, tapi di Singapore, produk Tupperware juga ada kosmetik dan suplemen, ga tau lagi kalau di negara-negara lain. Macam Tupperware yang ada di Indonesia, belum tentu ada di negara lain. Jadi Tupperware yang beredar di masing-masing negara bisa berbeda. Beberapa kali kenalan di Singapore, nitip beli Tupperware dari Indonesia karena di Tupperware Singapore ga ada. Lumayan, ternyata jualan Tupperware ga cuma bisa di Indonesia, hehehe…

Pernah ada temen tanya, “Tupperware ini termasuk MLM atau nggak?”

Hmm… jawabanku, aku sendiri juga ga tau. Saat pertama daftar aku sama sekali ga diminta untuk mencari downline atau merekrut member baru. Kalau menurutku mungkin lebih mirip reseller, beli barang terus dijual lagi, tapi harus daftar sebagai member dulu.  Biaya untuk jadi member Tupperware ga bisa dikatakan murah, ada 2 pilihan :

  • Beli Kit Bag seharga 225rb, beberapa macam produk Tupperware dan perlengkapan untuk promosi.
  • Belanja produk Tupperware minimal 750rb, mendapatkan Kit bag gratis.

Cukup mahal, tapi produk-produk yang didapat kita bisa pakai, dan lebih meyakinkan saat promosi karena kita sendiri juga sudah pakai produk yang kita promosikan. Kalau bener-bener diseriusin, ini usaha yang cukup menghasilkan lumayan. Aku yang belum terlalu serius juga Alhamdulillah sudah lumayan menghasilkan. Tapi hasilnya ga kelihatan jadi uang, pasti kebanyakan buat beli produk Tupperware baru, hehehe… jadi hasilnya berupa barang baru…🙂

Ingin tahu peluang karir di Tupperware, bisa dilihat di sini –>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s