Gallery

Facebook, Twitter, Messenger, Email, Browsing….. buka peluang penghasilan tambahan.

Facebook, twitter, messenger, email, browsing, dan sebangsanya yang lain. Siapa sih yang ga kenal itu semua, mungkin orang di pedalaman banget, hehehe. Ya, media social online, atau lebih dikenal dengan social network sekarang sudah amat sangat menjamur dimana-mana. Semua itu yang awalnya hanya bisa diakses lewat komputer, sekarang sudah bisa diakses lewat Hp. Semua jadi semakin mudah. Bener-bener kagum sama pembuat social network itu, ga bisa bayangin juga berapa banyak yang sudah dia dapat dari Social network yang dia buat.

Karena sudah ada fasilitas, kita juga harus bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada untuk cari tambahan duit jajan. Di jaman serba mahal sekarang, siapa sih yang ga mau uang saku tambahan. Apalagi sekarang lagi marak-maraknya bisnis lewat online. Dulu mungkin masih jarang orang berbisnis menggunakan internet. Tapi, sekarang makin banyak bermunculan berbagai model bisnis online. Mulai dari yang gratis, sampai yang berbayar. Bisnis yang berbayar pun mulai dari 10rb sampai berjuta rupiah. Karena makin  marak itu, ga sedikit juga para ‘pencari kesempatan’ memanfaatkan hal ini untuk yang tidak baik. Istilah lebih dikenalnya adalah SCAM alias penipu.

Ada satu bisnis online yang baru aku coba. Kalau ditanya ‘kamu sudah menghasilkan?’ aku jawab jujur, ‘belum’. Tapi selalu berdoa semoga ini bisa jadi salah satu tambahan uang saku. Kalo harus nulis penjelasan bisnis ini panjang lebar, capek juga ya, jadi langsung aja kunjungi di sini.

Singkat cerita aja, ini bisnis bermodal cukup kecil, hanya 20rb rupiah. Setelah keanggotaan aktif kita bisa download berbagai macam ebook yang cukup bermanfaat menambah pengetahuan seputar bisnis online. Nah, dapat duitnya gimana?? Penghasilan kita didapat dari mengajak teman, keluarga, kerabat, atau siapapun untuk bergabung juga nanti kita dapat komisi. Mungkin yang sudah kenal dengan bisnis online dalam waktu lama, sudah ga asing lagi dengan bisnis semacam ini. Ini bukan investasi, tapi ibarat kita beli produk digital, lalu mempromosikan produk itu juga, dan dapat komisi.

Promosinya gimana?? ya, kita dapat link untuk mempromosikan web yang kita dapat. Kalau ada yang join lewat web milik kita, sudah dipastikan kita dapat komisi. lumayan juga komisinya, yaitu 50%. eh, kok jadi penjelasan panjang… hehehe. yuk, langsung lihat aja di sini.

Nah, untuk menyebarkan link kita, manfaatkan social network yang sudah siap sedia. makin banyak teman dan jaringan, peluang untuk mendapatkan tambahan uang saku makin besar. tapi, bergantung pintarnya kita mengajak mereka. soo, ayo ikutan… demi tambahan uang saku… ;)     klik sini yah…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s