Gallery

Berbagi Cerita Seputar Bisnis Online Part 2

Berbagi cerita mencari untung dari Paid to Click (PTC) imageBisnis Online aku bahas lagi nih. Tapi untuk kali ini aku bercerita sedikit pengalaman dan pelajaran di bisnis online Paid To Click (PTC). Ini bukan penjelasan apa itu Paid To Click (PTC), karena sudah pernah aku bahas di artikel lain, yang belum tahu silahkan diintip di sini. Di post yang lain aku juga pernah berbagi cerita mendapat tambahan uang saku dari PTC, bisa dilihat juga di sini.

Nah, di post yang ini aku juga ingin berbagi cerita lagi seputar PTC. Sekali lagi aku dapat tambahan uang jajan dari 3 PTC yang sudah aku ikutin. Ini nih PTC-nya.

Tidak jauh beda dengan pendapatan pertama, yang ini pun ga begitu banyak. Dalam menjalani bisnis PTC memang amat dibutuhkan yang namanya sabar. Menurut aku ga di PTC aja, semua bisnis membutuhkan sabar. Dan yang pasti dalam bisnis tidak ada yang namanya tanpa modal. Selalu butuh modal baik besar maupun kecil. Waaah… kok jadi bijak gini… hehehe, itu nyomot dari perkataan temen juga.

Seperti yang sudah kukatakan, bisnis perlu modal. PTC pun butuh modal, tanpa modal bukan berarti kita tidak bisa menghasilkan, tapi hasil yang didapat tidak banyak, dan waktu yang dibutuhkan juga lebih lama. Ini ilmu yang aku dapat dari salah satu master PTC yang baru aku kenal. Baru sedikit juga sih belajarnya, masih harus belajar banyak lagi. Hasil yang aku dapat ini, juga yang sebelumnya itu tanpa modal, atau mungkin bisa dikatakan modal sedikit. Nah, setelah kupertimbangkan, akhirnya aku mulai mencoba sedikit berinvestasi dalam PTC, ternyata memang ada perbedaan hasil yang didapat. Laju pendapatan sedikit lebih cepat dibanding dengan tanpa modal atau tanpa investasi. Hmm… jadi memang benar, makin banyak investasi, makin cepat pendapatan meningkat, dan profit pun makin besar. Pingin sih investasi lebih besar, tapi modalnya belum ada banyak nih, hehehe… sedikit demi sedikit deh berusaha biar bisa jadi bukit…🙂

Sementara ini aku berusaha memfokuskan dulu disini, sambil tetep jualan. Mau tahu jualan apa?? yuk berkunjung di marih…. (sekalian promosi). Aku berusaha ngumpulin modal dulu, terutama buat ngisi akun Paypal, biar bisa mulai bisnis yang udah diajarin temen, nanti kalau sudah mulai bisnisnya baru aku bisa cerita. Sekarang ngumpulin modal dulu. Ada yang mau nyumbang dolar ga ya ke Paypal aku… hehehe….

Benar-benar ilmu baru, dulu sama sekali ga ada pikiran akan belajar bisnis online. Kenal bisnis online ini juga hasil browsing dari internet, sama sekali ga ada yang ngenalin sebelumnya. Tapi, sekarang jadi semangat buat belajar bisnis online terus, berusaha supaya bener-bener dapat penghasilan yang wooooowww…. seperti para pendahulu yang sudah memulai duluan… semangat….!!🙂

Leave a Reply

